foto

Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung H. Ahmad Djohara, saat menerima penghargaan tingkat nasional, Jakarta, Kamis (14/3/2024). (Foto : Kolase)

Mediakasasi.com, Jakarta--Bupati

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp, MSi meraih penghargaan sebagai "Bupati Yang Memiliki Komitmen Instansi Pemerintah Kabupaten Dalam Rangka Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan ASN Tahun 2024 Sesuai Dengan Prioritas Nasional", Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Keberhasilan meraih prestasi tingkat nasional ini karena komitmen yang kuat, fokus dan perhatian yang tinggi dari Bupati Bandung terhadap pemenuhan kebutuhan ASN secara optimal dengan mengacu pada skala prioritas nasional.

"Selamat kepada Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp, MSi telah meraih penghargaan sebagai "Bupati yang memiliki komitmen Instansi Pemerintah Kabupaten dalam Rangka Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan ASN Tahun 2024 Sesuai Dengan Prioritas Nasional," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung H. Ahmad Djohara kepada mediakasasi.com lewat pesan wash app, Kamis (14/3/2024).

Menurutnya, penghargaan ini menandakan Kabupaten Bandung terdepan diantara Kabupaten/kota se-Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan ASN tahun 2024.

Sebagaimana diketahui, daftar penerima penghargaan instansi yang berkomitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN dan Penataan Tenaga Non ASN berdasarkan Undang-Undang Nomor 2023 tentang ASN adalah pertama, Kementerian ATR/BPN, kedua, Pemerintah Kabupaten Bandung, ketiga, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, keempat, Pemerintah Kota Palembang dan terakhir Pemerintah Aceh.*** (Arif)