foto

FORKOPIMCAM Ciwidey,Rancabali pada kegiatan HUT BHAYANGKARA KE-78 Di Mapolsek Ciwidey

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Camat Ciwidey beserta camat Rancabali juga Danramil Ciwidey menghadir perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang di meriahkan dengan kesenian budaya debus bertempat di mapolsek Ciwidey,Senin (01/07/2024).

Kehadiran Danramil beserta kedua Camat tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada anggota polsek Ciwidey yang sedang merayakan upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 78.

Pada kegiatan tersebut Camat Ciwidey Nardi Sunardi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 semoga Forkopimcam Ciwidey juga Rancabali semakin solid,sinergi serta bekerjasama serta selaras meskipun berbeda Tupoksi.

"Ini merupakan bukti nyata wujud solidaritas dan kebersamaan antara kepemerintahan daerah kabupaten Bandung,TNI – Polri di wilayah Teritorial/Hukum Ciwidey Kendatipun Tupoksi kami berbeda, namun tetap bersinergi dan satu frekuensi dalam menjaga NKRI. Selama ini komunikasi, koordinasi dan kerja sama kerap Kami lakukan,"ucap Nardi.

Begitu juga ucapan senada di katakan oleh Camat Rancabali di Tambah Camat Kan Kan Taufik Bernawan Di usia ke – 78 Tahun ini "Presisi Menuju Indonesia Emas" semoga Polri semakin humanis menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sesuai tema HUT Bhayangkara ke-78 “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelenjutan menuju Indonesia emas,"tambah Kan Kan.

Dengan kedatangan para Camat juga Danramil beserta jajaran/rombongan,Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H.,merasa terharu dan bangga atas dukungan moralitas dari mitra kerja dalam menjalankan tugas kewilayahan.

AKP Dana Suhenda,S.H., Mengatakan dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen – momen lainnya Kita juga saling mengisi dan saling melengkapi.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan motivasinya,kebersamaan semacam ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara ataupun HUT TNI saja , tapi juga dalam setiap momen rutinitas Kami selalu solid, kompak dan bersama – sama,kami tiga Pilar (TNI/Polri/Aparat pemerintahan) selalu berupaya menjaga menciptakan kondusifitas khususnya di wilayah kecamatan Ciwidey juga Rancabali."ungkap Kapolsek.

***(Heri).