foto

Kepala Desa Tenjolaya, kecamatan Pasirjambu, Ismawanto Somantri ucapkan terimakasih kepada Kodim 0624 juga PT Geo Dipa Energi

Mediakasasi.com, Kabupaten Bandung - Kepala Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Ismawanto Somantri, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0624 juga PT Geo Dipa Energi yang telah berkolaborasi melaksanakan pembangunan penampungan air bersih, di Desa Tenjolaya.

Hal itu menjadi perasaan bangga bagi Ismawanto Somantri selaku pemangku jabatan kepala desa. Dirinya mengaku seolah mendapat perhatian khusus dari TNI (Kodim 0624) dan PT Geo Dipa Energi yang telah memberikan bantuan pembangunan saluran juga penampungan air untuk warganya. 

Ungkapan tersebut diutarakan pada pidato sambutan kegiatan Kolaborasi Kodim 0624 dengan PT geodipa energy dalam pelaksanaan karya bakti pembuatan penampungan air bersih di wilayah pasir jambu Kabupaten Bandung. Bertempat di Desa Tenjolaya, kecamatan Pasirjambu, Kamis (15/08/2024).

"Alhamdulillah, ini adalah merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami beserta seluruh warga masyarakat bahwa pada hari ini mendapatkan bantuan saluran air bersih, yang mana saluran air bersih ini sangat bermanfaat sekali bagi warga kami,"jelas Imawanto Somantri.

Selanjutnya Ismawanto Somantri mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0624 dan PT Geo Dipa Energi, juga kepada Danramil Pasirjambu. Karena melalui perantara Danramil bantuan tersebut bisa terealisasi.

"Mewakili warga masyarakat RW 14 dan RW 04, saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Dandim 0624 dan PT Geo Dipa Energi, juga kepada bapak Danramil. Dalam hal ini, karena melalui perantara Danramil lah, bantuan ini dapat terwujud. 

Dengan adanya program bantuan pembangunan saluaran air bersih ini mudah mudahan menjadi amal baik untuk kita semua, khususnya kepada Dandim 0624,PT Geo Dipa Energi, Danramil juga unsur unsur terkait yang terlibat didalamnya," ucapnya.

Semoga dengan adanya bantuan ini,warga masyarakat yang menjadi penerima manfaat, dapat memanfaatkan serta menggunakan bantuan saluran air bersih ini dengan sebaik baiknya sesuai kebutuhan, jangan sampai disalah gunakan.

Dan yang paling penting,saya menghimbau kepada warga masyarakat penerima manfaat agar menjaga serta memelihara saluran air bersih ini, karena untuk mendapatkan bantuan ini tidak semudah yang diperkirakan, pungkasnya.

***(Heri).