foto

Antrian mobil wisatawan yang antri memasuki pintu gerbang pemandian air panas walini

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung Bagi sobat yang masih bingung mencari tempat berlibur dan wisata bersama keluarga,jangan kelamaan mikir,sobat dan keluarga tinggal datang saja ke pemandian air panas Ciwalini,selain pasilitasnya menarik harga tiket pun sangat terjangkau.

Seperti yang diterangkan oleh H.Uus sebagai pengelola pemandian air pana walini

"Ciwalini ini merupakan tempat wisata pemandian air panas alami yang mana airnya bersumber langsung dari Pegunungan Patuha. Air panas belerang yang di tampung dan diolah melalui penyaringan, serta pengurasan kolam yang dilakukan secara rutin menjamin kualitas air panas alami ini tetap jernih, bening, bersih dan aman bagi kesehatan,"terangnya.

Begitupun Rani yang datang beserta keluarganya,wisatawan dari kota Bogor ini mengatakan Harga Tiketnya lumayan terjangkau dan ekonomis pula tanpa terlalu merogoh kocek kebih dalam.

"Dengan tiket yang bisa di bilang ekonomis tidak terlalu mahal dan tanpa merogoh kantong lebih dalam,cukup denga 40 ribu rupiah per orang,kami sudah bisa menikmati berendam air hangat alami di kolam Ciwalini,bahkan kami beserta anak anak bisa menikmati wahana bermain air atau Waterboom,"jelasnya.

Selain itu pula ada Fasilitas wahana wisata lainnya,seperti Playground Area,Flying Fox untuk anak anak dan dewasa juga gazebo yang full tikar dan listrik,imbuhnya.

Jadi bagi para pelancong atau wisatawan yang kebetulan datang ke wilayah Ciwidey dan Rancabali,jangan ragu dan bingung, saya rekomendasikan ke "Pemandian air panas Ciwalini" aja deh,sumpah kagak bakalan rugi dan di jamin puas ,ujarnya.

***(Heri).