foto

Dra.Hj.Tia Fitria ketika diwawancara usai kegiatan Citra Bakti yang di gelar di gedung Mohamad Toha kabupaten Bandung

Mediakasasi.com, Kabupaten Bandung - Anggota DPR Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan ll (kabupaten Bandung ) Dra.Hj.Tia Fitriani melaksanakan Citra bakti bersama ketua DPRD beserta anggota DPRD Jabar lainnya.

Dra.Hj.Tia Fitria mengatakan luar biasa pada kegiatan Citra Bakti yang diselenggarakan di kabupaten Bandung, bertempat di gedung Mohamad Toha,Kamis,16/11/2023.

"Citra Bakti kali ini luar biasa,terus terang saya merasa bahagia dengan kegiatan Citra Bakti kali ini,karena digelar di Kabupaten Bandung yang mana kabupaten Bandung ini merupakan daerah pemilihan saya,"katanya.

Dan tadi ketika kami,jajaran DPRD Jabar saat berdialog dengan jajaran pejabat pemerintah kabupaten Bandung,kami menampung beberapa aspirasi yang disampaikan oleh mereka,kami pun dari jajaran DPRD Jabar saat itu juga langsung berdikusi antar komisi,dan alhasil kami antar komisi siap mensuport bukan hanya diserap,di catat tapi akan berusaha untuk diperjuangkan,imbuhnya.

Dan mengenai aspirasi tentang BANGUB untuk Desa,perlu diketahui,sebenarnya kami sudah membahas serta mengajukan,dan alhamdulilah akan terealisasikan dalam waktu dekat ini, insyaallah akan terealisasi di tahun 2024,jadi yang tadinya per-desa mendapat bantuan gubernur sebesar Rp.130 juta nantinya akan naik menjadi 150 juta per-desa,jelasnya.

 ***(Heri).