foto

Piar Pratama Ketua Umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat yang dikabarkan bakal maju jadi calon wakil Bupati Bandung

Mediakasasi.com| Kab Bandung-- Baru saja usai pesta demokrasi Pemilu 2024, kandidat-kandidat bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bandung mulai mencuat ke publik.

Setelah nama Dadang Rusdiana atau akrab dipanggil DS yang diusung Partai PKB, lalu Usman Sayogi yang merupakan mantan Kasatpol PP, Gun Gun Gunawan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung juga ada nama Sugianto dan Sahrul Gunawan dari partai Golkar.

Belakangan mencuat nama Piar Pratama Ketua Umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat yang dikabarkan bakal maju jadi calon wakil Bupati Bandung.

Seperti yang disampaikan Apeng dari Forum Bandung Politik Center (FBPC) banyak mendengar berita dukungan dari masyarakat untuk Piar Pratama untuk maju di Pilbup 2024.

Piar Pratama adalah figur yang berlatar belakang lengkap baik dari akademis, santri dan juga aktivis. Dengan pengalamannya, Piar Pratama mencerminkan salah satu harapan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Selain memiliki tingkat leadership yang tinggi, bagi kami Piar Pratama adalah representasi dari pada gelombang arah baru Kabupaten Bandung yang berkemajuan. Karena tidak memiliki masa lalu yang kurang baik di Kabupaten Bandung,” kata Apeng.

Forum Bandung Politik Center (FBPC) itu meyakini, Piar juga bisa menjadi representasi bagi anak muda Kabupaten Bandung yang dikenal dengan kreatifitas dan inovatif. Sehingga harapan para pemuda Kabupaten Bandung bisa terpenuhi ketika Piar Pratama ke depan menjadi wakil Bupati Kabupaten Bandung,” tandasnya ***