foto

Caleg DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 1 Dapil 5, Elisa Nur Asri, saat menghadiri Kampanye Terbatas PSI, Gymnasium Si Jalak Harupat, Minggu (4/2/2024). (Foto : Kolase)

Mediakasasu.com, Kab. Bandung--

Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 1 dari PSI, Elisa Nur Asri,S. Sos, yang mewakili Daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Majalaya, Ibun, Paseh, Solokan jeruk, menghadiri undangan Kampanye Terbatas "PSI dan Caleg DPR RI nomor urut 2 Kisenda Wiranatakusumah" di Gymnasium Si jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024).

Kehadirannya ini dalam upaya memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran utamanya di wilayah Kabupaten Bandung serta memenangkan PSI di Kabupaten Bandung.

Elisa Nur Asri menyebut Partai Solidaritas Indonesia nomor urut 15 ini bergabung di dalam Koalisi Indonesia Maju sebagai partai pendukung pasangan Prabowo -Gibran mempunyai kewajiban bersama-sama partai pengusung lainnya untuk bekerja keras meraih dukungan serta simpati masyarakat.

"Dengan mendulang suara sebanyak-banyaknya bagi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dan kemenangan Caleg PSI untuk DPR RI Dapil Jabar 2, DPRD Provinsi Jabar Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung) dan DPRD Kabupaten Bandung," katanya.

Walaupun PSI baru dua kali mengikuti Pemilu, dirinya cukup percaya diri mengarungi kerasnya persaingan merebut kursi anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 ini.

"Karena segala sesuatu telah diatur oleh Allah SWT, saya hanya berikhtiar secara optimal mengenalkan diri dan partai ke tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat di dapil 5," terang Politisi muda dan energik ini.

Elisa Nur Asri merupakan seorang tokoh pemudi milenial. Adapun visi nya adalah "Mengembangkan Karakter Generasi Muda yang Religius”.

Keinginan saya agar bisa berkontribusi membantu masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bandung serta ingin menunjukan bahwa talenta pemuda/pemudi milenial, bisa menjadi generasi yang bisa diandalkan dan diunggulkan,” tutur Elisa Nur Asri.

Dengan mengusung tagline “Milenial Kreatif dan Inovatif," Elisa Nur Asri siap untuk bekerja keras dan berkomitmen dalam memajukan daerahnya, membantu masyarakat serta memastikan masyarakat di dapil 5 bisa menikmati akses yang lebih baik terhadap fasilitas kesehatan, pendidikan, transportasi, dan sarana umum lainnya.

"Mohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat dapil 5 dengan cara mencoblos surat suara warna hijau Partai PSI Dapil 5 nomor urut 1," tutupnya. *** (Arif)