foto

Beberapa pengusaha muda memaparkan terkait harapan untuk kemajuan Kabupaten Bandung ke depan/Istimewa

Mediakasasi.com | SOREANG - Memiliki harapan untuk memajukan ekonomi dan kewirausahaan, pengusaha muda Kabupaten Bandung gelar silaturahmi dan audensi dengan Gun Gun Gunawan, di Soreang, Rabu 18 September 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, beberapa pengusaha muda memaparkan terkait harapan untuk kemajuan Kabupaten Bandung ke depan.

"Ya, dalam gelaran silaturahmi dengan kang Gun Gun, kami memaparkan terkait kemajuan kabupaten Bandung dalam pembenahan kewirausahaan dan khususnya sektor ekonomi," kata Pinsa Anhari Yusuf kepada wartawan.

Menurut Pinsa, bersama beberapa pengusaha muda Kabupaten Bandung menyampaikan harapan kepada balon wakil bupati Bandung Gun Gun Gunawan agar sektor ekonomi kabupaten Bandung ke depan lebih baik.

"Betul, kami dari jajarang pengushan muda Kabupaten Bandung berharap pertumbuhan ekonomi bisa lebih besar dan kemajuannya meningkat secara pesat," jelasnya.

Pinsa salah satu pengusaha muda yang tergabung di HIPMI Kabupaten Bandung, merasa optimis figur Gun Gun Gunawan bisa membawa sektor ekonomi kabupaten Bandung ke depan lebih baik.

"Selain menyampaikan harapan, kami juga komunikasi dan masukan agar strategi pembinaan kepada masyarakat bisa tepat sasaran khususnya bagi pelaku UMKM," akunya.

Pinsa mengaku sangat mengetahui sosok Gun Gun Gunawan, sehingga pihaknya optimis kabupaten Bandung ke depan bisa lebih baik kalau dipimpin oleh figur yang memiliki pengalaman.

"Saya optimis, kang Gun Gun bisa memberikan motivasi dan pondasi yang kuat kepada para pelaku UMKM, khususnya pengusaha muda Kabupaten Bandung untuk mendorong sektor ekonomi lebih kuat dan meningkat," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon (Balon) Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan mengatakan, setelah melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan pengusaha muda Kabupaten Bandung, pihaknya akan memberikan ruang dan peran kepada mereka.

"Ya, hari ini akang menerima silaturahmi dari kalangan pengusaha muda kabupaten Bandung. Mereka menyampaikan harapan dan keinginan agar diberikan ruang untuk ikut peran aktif membantu meningkatnya sektor ekonomi masyarakat," kata Gun Gun.

Melihat semangat dan harapan generasi muda tersebut, kang Gun Gun tentu menyampaikan apresiasi kepada para pengusaha muda.

"Tentu, ke depan kami akan memberikan ruang dan kesempatan kepada para pengusaha muda ini agar ikut serta terlibat dalam segala program Menawan Alus Pisan," akunya.

Menurut Gun Gun, Kabupaten Bandung memang punya banyak kalangan muda yang memiliki potensi luar biasa. Maka, tentu kami akan melibatkan mereka dalam segala sektor, khususnya untuk mendorong perekonomian melalu pembinaan pelaku UMKM yang tepat sasaran.

"Tentu, kalau pasangan Sahrul-Gun Gun ke depan diberikan amanah memimpin Kabupaten Bandung tentu akan melibatkan generasi muda untuk ikut berperan dalam pembangunan," katanya.

Kang Gun Gun menambahkan, pihaknya akan siap memfasilitasi dan mendorong peran serta kalangan muda untuk aktif dalam segala program pemerintah Kabupaten Bandung ke depan.

"Dengan perkembangan teknologi digital, peran serta kalangan muda tentu akan mendorong percepatan dalam membuka luang usaha dan juga segi pemasaran," pungkasnya.***