foto

Kepala Desa Tarumaja, Kecamatan Kertasari, Ahmad Ikhsan, S.E usai kegiatan Rembug Bedas

Mediakasasi.com, Kabupaten Bandung - Kegiatan Rembug Bedas yang ke - 151 di Desa Tarumajaya kecamatan Kertasari, Selasa (20/08/2924). Merupakan bagian sejarah untuk warga masyarakat Desa Tarumaja. 

Menurut Kepala Desa Tarumajaya, Ahmad Ikhsan, S.E mengatakan sangat mengapresiasi dengan segala hormat kepada Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna,S.Ip.,M.Si beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Rembug Bedas di Desa Tarumajaya.

"Rembug bedas ini menjadi bagian sejarah bagi kami selaku pemerintah Desa Tarumajaya beserta warga masyarakat, ini adalah momen yang sangat luar biasa, karena bertepatan dengan peresmian aula kantor Desa Tarumajaya," terangnya.

Lebih lanjut Ahmad Ikhsan menjelaskan bahwa pembangunan aula kantor desa ini merupakan bukti implementasi dari dana bagi hasil (DBH) atau dari BKK yang sumbernya dari Bonus produksi panas bumi, dan kami realisasikan untuk pembangunan aula kantor desa, sarana prasarana juga infrastruktur, jelasnya.

Dengan adanya program kegiatan Rembug Bedas ini saya mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Bandung, hususnya Dinas Pemberdayaan masyarakat desa (DPMD) kabupaten Bandung. Karena melalui Rembug Bedas, masyarakat dapat berinteraksi serta menyampaikan aspirasi nya langsung kepada Bupati. Yang mungkin dapat menjadi bahan koreksi serta evaluasi Bupati menuju kabupaten Bandung yang lebih BEDAS dan Berkelanjutan, ujarnya.

***(Heri).