foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, H. Asep Syamsudin, meyakini bahwa pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) akan unggul dalam perolehan suara ditingkat Jawa Barat pada Pilpres 2024 tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

"Utamanya Kabupaten Bandung bisa di “Hijau” kan dan bisa menjadi pemenang Pileg setelah melalui persaingan dengan Partai Politik lainnya," katanya, usai mengikuti Rapat Koordinasi TPS se-Kabupaten Bandung yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Gymnasium Si jalak Harupat, Soreang, Rabu (3/1/2024).

Menurutnya, hal tersebut mengingat pergerakan para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung yang sudah berhasil melakukan proses rekrutmen sampai ke tingkat RW/RT.

Menyangkut target, H. Asep Syamsudin, menyebut insyaallah DPR RI Jabar 2 sebanyak 2 kursi, DPRD Provinsi Jabar 3 kursi, dan 14 Kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung.

Di sisa waktu menjelang pemungutan suara tanggal 14 Pebruari 2024 ini, H. Asep Syamsudin menjelaskan PKB sudah sangat siap, tinggal penguatan struktur PKB (DPC, DPAC dan DPRT) dikisaran 5055 Orang, ditambah dengan saksi-saksi yang akan berada di kor TPS jumlahnya mencapai 11 ribu lebih.

"Dengan persiapan yang sudah cukup matang, mudah-mudahan PKB di wilayah Kabupaten Bandung PKB bisa unggul dengan meraih suara terbanyak,” tutupnya. *** (Arif)