foto

Kang Haru saat memberikan pidato pada kampanye terbatas PKS Jawa Barat pada Pemilu 2024, di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2024). (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Dalam kampanye terbatas PKS Jawa Barat pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Dome Balerame, Soreang, pada Jum'at (14/1/2024), Ketua DPW PKS Jawa Barat sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah "Amin" Jawa Barat, Haru Suandharu, mengatakan partainya bersama Partai NasDem dan PKB terus berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan "Amin" cukup dengan satu putaran.

Oleh sebab, kata Haru, mengingat pasangan Amin nomor urut 1, jadi cukup menang dalam satu putaran saja, dimana PKS menargetkan kemenangan 80 persen di Jawa Barat.

"Perubahan yang dimaksud adalah pangan murah, lapangan kerja gampang, dan sehat murah, hanya akan tercapai bilamana pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar menjadi Presiden-Wakil Presiden RI," tegasnya.

Selain itu, Haru menyebut, PKS terus berjuang serta berproses untuk meraih jadi pemenang Pemilu 2024 dengan para Caleg baik DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota bisa meraih hasil terbaik.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jabar 2, Ahmad Heryawan, mengaku terkejut dengan kehadiran lebih 10.000 an kader PKS dalam kampanye terbatas ini dengan estimasi semula sekitar 3.000 an saja.

"Terima kasih kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung GunGun Gunawan dan Ketua DPD PKS KBB yang telah bekerja keras mempersiapkan kampanye terbatas ini, sehingga dapat berjalan baik dan sukses. Hal ini membuktikan solidaritas partai yang begitu kuat. Tak salah para pengamat menyebut partai PKS sebagai partai yang paling solid, kokoh, sopan, bermoral, dan nasionalisme paling tinggi serta saksi dan partai terbaik di Indonesia," kata Ahmad Heryawan.

Tak lupa, dirinya berharap semoga PKS menjadi partai terbaik dan pemenang pada kontestasi pemilu 2024 ini," tutupnya.

Acara diakhiri dengan ikrar kebulatan tekad dari seluruh kader PKS dan simulasi cara mencoblos. *** (Arif)