foto

Caleg DPRD Kabupaten Bandung Nomor Urut 5 Dapil 1 dari Partai Gerindra, H. Nurul Faizal. (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Kolaborasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra nomor urut 1, H. Taufik Hidayat, bersama Caleg DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 5, H. Nurul Faizal, menghadiri deklarasi relawan Prabowo-Gibran "Perekat 2 Kata" dan "Prabowo Gibran Nusantara", di Sekretariat Pemenangan Posko Bravo Tauhid Kabupaten Bandung, Soreang, Rabu (24/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nurul Faizal ikut mensosialisasikan bagaimana caranya mencoblos termasuk pengenalan warna kertas surat suara.

Nurul Faizal mengaku ikut terharu setelah melihat antusias masyarakat datang dan mengikuti deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran ini.

Dirinya berharap Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan damai dan jujur.

"Untuk warga Kabupaten Bandung, mudah-mudahan Pemilu 2024 ini berjalan sukses dan lancar tanpa ada keributan. Pokoknya damai deh," katanya.

Ia juga menyebut untuk memastikan pemilu berjalan jurdil, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung akan menerjunkan saksi diseluruh TPS yang ada.

Menyangkut visi dan misi, Nurul Faizal mengatakan akan fokus melayani masyarakat dimana sesuai dengan basic dan pengalaman sebagai konsultan IT yang dimilikinya.

Sedangkan menyangkut target kursi DPRD Kabupaten Bandung Dapil 1, Nurul Faizal optimis akan merebut 2 kursi.

Dirinya berharap mudah-mudahan masyarakat dapat bekerja sama (kolaborasi) pada tanggal 14 Februari 2024 dengan cara mencoblos kami berdua.*** (Arif)