foto

PLN IP UBP Suralaya kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat di tengah kekeringan panjang yang melanda sejumlah wilayah

Mediakasasi.com | CILEGON-– PLN IP UBP Suralaya kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat di tengah kekeringan panjang yang melanda sejumlah wilayah.

Sebagai bentuk kepedulian, perusahaan ini menyalurkan bantuan berupa 16.000 liter air bersih kepada warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Minggu (06/10/24).

Bantuan air bersih ini didistribusikan ke empat lingkungan di Kelurahan Mekarsari, yaitu Link. Langonsari, Link. Tembulun, Gunung Batur 1, dan Gunung Batur 2. Warga setempat menyambut baik bantuan yang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti memasak, mandi, dan mencuci.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Rahmat Hidayatullah, Officer Humas & Comdev UBP Suralaya, kepada Fathoni, Kepala Kelurahan Mekarsari, disaksikan oleh perwakilan RT setempat.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga, dan PLN akan terus mendukung masyarakat di wilayah terdampak kekeringan," ujar Rahmat.

Fathoni pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN.

"Air bersih ini sangat membantu warga kami di saat kebutuhan air semakin mendesak," ucapnya. (Bdi)