foto

Ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bandung,H.Tedy Darmansyah

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Dari 120 orang anggota baru HIPMI Kabupaten Bandung, 86 orang diantaranya resmi dilantik, dimana kedepanya siap untuk  bermitra dan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bandung.

Kegiatan pelantikan 86 orang anggota himpunan pengusaha muda tersebut bertempat di Dome Bale Rame kabupaten Bandung pada hari selasa (21/11/2023), dihadiri langsung oleh Ketua DPD Hipmi Jawa Barat Surya Batara Kartika. Turut hadir pula Bupati Bandung Dr. H. Dadang Supriatna, S.I.p., M.Si. beserta jajarannya.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bandung H.Tedy Darmansyah menyatakan bahwa dalam kegiatan ini bukan hanya pelantikan saja tapi ada pendidikan latihan bagi 120 orang anggota HIPMI Kabupaten Bandung.

"Dari 120 orang anggota baru cuma 86 orang anggota yang resmi di lantik karena sebagiannya lagi mengikuti seminar serta melaksanakan pameran di Cina," kata H.Tedy.

Lebih lanjut, sambung H.Tedy, mudah- mudahan dengan adanya kegiatan pendidikan dan pelatihan ini akan lahir kedepannya calon pengusaha pengusaha muda atau entrepreneur, baik enterpreneur baru maupun entrepreneur yang sudah ada supaya bisa meningkatkan Wawasan, skill up dalam menjalankan bisnis di bidangnya masing-masing. Disamping itu dapat  berkolaborasi dan bersinergi, baik itu dengan Pemerintah kabupaten/kota, maupun sampai tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat  pemerintah pusat.

Untuk sekarang ini, kata H. Tedy, kami sedang melakukan berbagai langkah, yaitu  dengan menyusun serta menyeleksi entrepreneur-entrepreneur muda yang ada di Kabupaten Bandung yang  nantinya akan diberikan pembekalan tentang bagaimana cara dan langkah awal dalam membangun suatu perusahaan atau menjadi entrepreneur sesungguhnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung, khususnya yang telah memberikan kesempatan kepada kami (HIPMI) untuk bisa berkolaborasi dalam bidang infrastruktur termasuk didalamnya menyangkut pengadaan barang atau jasa, pengadaan bahan baku untuk produksi, baik pertanian, peternakan, perikanan, juga perkebunan serta pengadaan bahan baku untuk pembangunan atau produk produk lainya," tambah H. Tedy.

Dirinya sangat berharap,  semoga kedepannya HIPMI kabupaten Bandung ini bisa tetap selalu solid,kompak dan yang paling diharapkan semoga HIPMI kabupaten Bandung ini selalu mendapat support untuk bersinergi dalam hal membangun pemerintahan kabupaten Bandung yang lebih BEDAS lagi.

***(Heri).