Dukungan Aksi

KPK, Polda Jabar dan Dinas PUTR Dikirim Karangan Bunga Sindirian

| Rabu, 7 Juni 2023 | 10:28 WIB

foto

KPK, Polda Jabar dan Dinas PUTR Kabupaten Bandung mendapat kiriman karangan bunga dari aktivis/Istimewa

Medikasasi.com, BANDUNG-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Polda Jabar dan Dinas PUTR Kabupaten Bandung mendapat kiriman karangan bunga dari aktivis Kabupaten Bandung, Selasa (6/6/2023) sore.

Isi tulisan dari karangan bunga mengisyaratkan bahwa penanganan korupsi di Kabupaten Bandung agar bisa ditangani secara serius oleh KPK dan Polda Jabar.

Karangan bunga untuk KPK tersebut persis berada di pinggir Gedung Merah Putih di Jakarta.

“SEMOGA SUKSES KPK DALAM MEMBONGKAR KASUS KORUPSI DIKABUPATEN BANDUNG,” begitu isi tulisan salah satu karangan bunga dari sipengirim Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung.

“SEMOGA KPK TIDAK LEMAH DALAM MENGUNGKAP KASUS KORUPSI DIKABUPATEN BANDUNG,” dari sipengirim Rakyat Kabupaten Bandung Bersatu.

Karangan bunga selanjutnya dari Rakyat Kabupaten Bandung Bersatu untuk Polda Jabar bertuliskan : "SEMOGA POLDA JABAR DAPAT MENGUNGKAP KASUS KORUPSI DI KABUPATEN BANDUNG SELAMAT BERJUANG.”

Karangan bunga kedua bertuliskan “SEMOGA SUKSES POLDA JABAR BONGKAR KASUS KORUPSI RSUD KERTASARI KAB BANDUNG,” sipengirim dari Forum Kabupaten bandung bersatu.

Selain KPK dan Polda Jabar, Dinas PUTR Kabupaten Bandung juga mendapat karangan bunga berupa sindiran. “SELAMAT DATANG DI DINAS TERSAKTI PUTR KAB.BANDUNG WILAYAH ZONA NYAMAN KORUPSI DI KABUPATEN BANDUNG,” begitu isi tulisan salah satu karangan bunga dari sipengirim Bandung Anti Korupsi Bersatu. (red)