foto

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih Dapil Jabar 2 dari PKB Humaira Zahrotun Noor (tengah baju hijau) saat menghadiri acara " Silaturahmi DPD NasDem dan DPC PKB Kabupaten Bandung di kantor sekretariat DPD NasDem Kabupaten Bandung, Margahayu, Minggu (12/5/2024). (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat 2024-2029 terpilih Dapil Jabar 2 dari PKB Humaira Zahrotun Noor, mengatakan penandatanganan nota kesepahaman antara DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung untuk berkoalisi merupakan sebuah keniscayaan mengingat mereka telah bersama-sama dari tahun 2020 lalu. Koalisi ini mengusung tagline "Bandung Bedas Lanjutkan".

"Turut bersuka cita dan mengapresiasi terhadap penandatangan Nota kesepahaman oleh Ketua Dadang Supriatna dan Ketua H. Agus Yasmin," katanya bersama pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung lainnya  ikut menghadiri "Silaturahmi DPD NasDem dan DPC PKB Kabupaten Bandung" yang digagas oleh DPD NasDem Kabupaten Bandung, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (12/5/2024).

Adapun menyangkut calon Wakil Bupati Bandung yang akan dipasangkan dengan Dadang Supriatna, menurutnya saat ini masih belum ada sekarang ini dalam tahap penjaringan dengan kriteria terpenting punya kesepahaman visi misi yang sama.

"Prinsipnya kesepahaman dulu yang saat ini kita bangun dan jalin dengan DPD Partai NasDem Kab.Bandung," ujar Humaira menambahkan.

Dirinya berharap dukungan dari Partai Nasdem yang awal berkoalisi dengan PKB dapat optimal menghantarkan Dadang Supriatna meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2024 untuk kembali memimpin sebagai Bupati Bandung.*** (Arif)