foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pemilu telah beberapa kali, dimana bukan baru kali ini saja termasuk mengusung pasangan Capres-cawapres pada Pilpres.

Ketika sebelumnya calon presiden yang diusung PKS mendulang suara cukup signifikan. Sehingga wajar kalau sekarang PKS menargetkan 80 % suara pasangan Amin (Anies-Muhaimin) untuk tingkat Jawa Barat.

Demikian dikatakan Anggota DPR RI Fraksi PKS Hj. Diah Nurwitasari, usai mengikuti "Kampanye Terbatas" PKS Jawa Barat pada Pemilu 2024, di Dome Balerame, Soreang, Minggu (14/1/2024).

Menurutnya, kampanye hari ini dihadiri tak kurang 10 ribuan membuktikan solidaritas partai yang begitu kuat dan sangat siap mengikuti Pemilu.

Selain itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar 2 ini menyebut dengan susunan Caleg DPR RI yang hadir adalah mereka yang mempunyai prestasi dibidang masing-masing, pengaruh luas di tengah masyarakat serta mempunyai ruang lingkup sendiri-sendiri di berbagai segmentasi (kalangan).

"Untuk itu, saya optimis suara PKS tinggi, meluas, serta meningkat secara signifikan dibandingkan dengan Pemilu 2019 lalu," kata Hj. Diah Nurwitasari.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, merata, dan sejahtera.

Serta, dengan tagline "PKS Seger Bener", Hj. Diah Nurwitasari juga mengajak masyarakat untuk datang berbondong-bondong ke TPS untuk "coblos PKS nomor urut 8.*** (Arif)