foto

Legislator Kabupaten Bandung, Ir. Aep Dedi saat reses terakhir dicafe Gaclek, Sabtu (17/3/2024). (Foto : Kolase)

Mediakasasi.com, Kab Bandung--

Silaturahmi untuk menemui masyarakat Dapil 2 sebagai konstituennya, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Ir. Aep Dedi melaksanakan reses terakhir Masa Sidang II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Bandung di kafe Gaclek, Jalan Terusan Kopo Gang Awug, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/03/2024).

Adapun masyarakat konstituennya yang hadir merupakan perwakilan dari Desa Cilampeni, Desa Pangauban, Desa Katapang.

Legislator senior satu ini kemudian mendengarkan dengan seksama berbagai aspirasi-aspirasi yang disampaikan warga masyarakat tersebut dengan sesekali diselingi dialog interaktif.

Nantinya terhadap berbagai aspirasi yang diutarakan tersebut, ujar Aep Dedi, akan kita seleksi, evaluasi dan baru kita paripurnakan di DPRD, kemudian selanjutnya diteruskan ke pemerintah daerah, guna dicarikan solusi dan langkah yang tepat dalam mengatasi permasalahan tersebut.

"Tentunya harus mengacu pada RPJMD, anggaran yang ada terhadap berbagai usulan masyarakat tersebut," sambungnya.

Aep Dedi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang telah mempercayainya kembali menjadi anggota DPRD periode ketiganya ini pada pemilu 2024.

Karena menurutnya, sekecil apapun dukungan dari masyarakat harus kita apresiasi karena merekalah yang menjadikan saya sukses sebagai legislator Kabupaten Bandung Dapil 2 dan tanpa dukungan mereka saya bukan siapa-siapa.

Dirinya juga mendorong adanya pembangunan berbasis partisipatif masyarakat, oleh sebab kita tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah dengan anggaran APBD yang terbatas.

"Nanti kita lihat selanjutnya diseleksi apa-apa saja sih aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat," tutupnya. *** (Arif)