foto

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Kunjungi Pengurus Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk

Mediakasasi.com, Kab Bandung -- Dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung kunjungi Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk, Kegiatan tersebut bertempat di mako Polsek Solokan Jeruk, Desa Solokan Jeruk, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Kamis, (7/9/2023).

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung tersebut disambut langsung oleh Ny. Nenk Asep Dedi dan pengurus Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk didampingi Kapolsek Solokan Jeruk Akp Asep Dedi S.H.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk Ny. Nenk Asep Dedi melaporkan Laporan kerja Bhayangkari Ranting kepada Ketua Bhayangkari Cabang.

Laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari dan hasil pencapaian, telah membuatkan Laporan dan Dokumentasi setiap kegiatan Bhayangkari Ranting baik kegiatan di luar maupun di Ruang Bhayangkari Ranting dan Dokumentasi di pasang di Papan Kegiatan Ranting Bhayangkari.

"Assalamualaikum wr.wb yang saya hormati Pengurus Bhayangkari Cabang dan yang saya hormati Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota Bhayangkari Pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan Tatap Muka dan Kunjungan Kerja. Kunjungan kerja ini kami dari Pengurus Cabang merupakan hal yang biasa di lakukan dalam organisasi Bhayangkari dengan Tujuan kami datang ke ranting, bukan untuk mencari kesalahan melainkan untuk bersilahturahmi dan berkenalan secara bertatap muka langsung dengan bhayangkari yang ada di ranting,” ujar Ketua Cabang Kota Bandung Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bandung Ny. Elynda Imron.

Saat ini kinerja Polri menjadi sorotan publik, oleh karena itu tetap selalu support suami-suami kita selama berdinas dan jaga nama baik suami.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung juga memberikan tali asih kepada warakauri, Anak Yatim dan PHL Polsek serta pemberian Cendramata kepada semua anggota Bhayangkari Ranting Solokanjeruk.

Selama kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang kepada pengurus ranting berjalan dengan Aman dan Kondusif. ***