PK GOLKAR Dan DPC PKS Bersatu Menangkan "ALUS PISAN"

| Kamis, 12 September 2024 | 10:44 WIB

foto

Anggota DPRD kabupaten Bandung fraksi Golkar Dapil - 7, Asep Yusuf Salim didampingi Anggota DPRD kabupaten Bandung dapil yang sama, Fraksi PKS Zaenal

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Para Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS menggelar kegiatan silaturahmi dan konsolidasi bersatu untuk menangkan pasangan calon bupati Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan "ALUS PISAN."

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bandung daerah pemilihan (Dapil) 7, masa kerja 2024 - 2029. Yang diantaranya adalah, Bintang Yansusan, dan Asep Yusup Salim (Golkar) juga Ahmad Zaenal, (PKS).

Pada kegiatan yang berlokasi di cafe n Resto Great Ebod Jalan Raya Jagabaya Desa Jagabaya, Kecamatan Banjaran , Rabu ( 11/09 ). Asep Yusuf Salim mengatakan kegiatan ini adalah, konsolidasi juga menyatukan dan mempererat silaturahmi 2 partai koalisi yaitu Partai Golkar dan PKS untuk memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan GunGun Gunawan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung 2024.

" Silaturahmi yang sifatnya konsolidasi ini adalah untuk menyatukan PK juga Kordes Golkar dengan DPC dan Kordes PKS, supaya Bersatupadu dalam memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan sebagai pasangan calon bupati yang ALUS PISAN menuju kabupaten Bandung yang MENAWAN," tutur Asep.

Lebih lanjut Asep menjelaskan ” Secara prinsip kita menjalankan tugas secara SOP yang telah ditugaskan oleh tim pemenangan tingkat Kabupaten melalui partai koalisi Golkar dan PKS, lalu kami tindak lanjuti dengan membentuk tim pemenangan dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa, Konsolidasi ini untuk menyatukan visi dan misi , agar partai koalisi Golkar dan PKS bisa seiring sejalan dalam memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan GunGun sebagai Bupati dan wakil Bupati, koalisi ” Alus pisan ” ini tentunya sangat MENAWAN apabila kita satu tujuan,”Jelas Asep.

Pada waktu dan tempat yang sama, Ahmad Zaenal membenarkan dan menambahkan apa yang telah di ungkapan oleh Asep.

"Memang benar, apa yang di ungkapkan oleh saudara kami tadi, kang Asep, kita juga, kami dari PKS , sudah membentuk tim pemenangan hingga tingkat TPS. Dan selanjutnya, setelah ini akan kita gelar rapat – rapat untuk membahas secara tekhnisnya. Tentunya akan kita lakukan dan akan kita maksimalkan sisa waktu ini, kita akan terus bergerak, bekerja keras untuk meraih target target yang maksimal.” imbuh Ahmad.

Kami berharap dari pertemuan ini, kita dapat bersatupadu, kerja keras, kompak dan solid hingga ahirnya menjadikan pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan menjadi bupati dan wakil bupati yang "ALUS PISAN" untuk mewujudkan kabupaten Bandung yang "MENAWAN," pungkasnya.

***(Heri - MK).