foto

Sahrul Gunawan diusung Golkar untuk Bacabup yang akan didampingi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Gun Gun Gunawan yang diusung PKS pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Mediakasasi.com | Kab Bandung--Setelah melewati beberapa kali survey internal partai, akhirnya Sahrul Gunawan resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) DPP Golkar untuk menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bandung periode 2024-2029.

Sahrul Gunawan diusung Golkar untuk Bacabup yang akan didampingi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Gun Gun Gunawan yang diusung PKS pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

SK tersebut, diberikan kepada Sahrul Gunawan yang didampingi Gun Gun Gunawan di kantor DPP Golkar di Jakarta, Kamis 1 Agustus 2024.

SK untuk pasangan Bacabup dan Bacawabup diserahkan Korbid pemenangan pemilu DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang didampingi Ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily dan MQ Iswara.

Dalam SK yang diterima langsung Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan, disebutkan bahwa DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Sahrul Gunawan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bandung dan Gun Gun Gunawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung.

"Alhamdulillah, kami berdua hari ini secara resmi telah menerima SK dari DPP Golkar untuk mengikuti perhelatan Pilbup Kabupaten Bandung, insya Allah amanah tugas ini akan kami tuntaskan," kata Sahrul Gunawan melalui keterangan resmi yang diterima mediakasasi.com, Kamis 1 Agustus 2024 malam.

Hal yang sama dikatakan Gun Gun Gunawan Bacawabup yang akan mendampingi Sahrul Gunawan pada Pilkada Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah, ini momen yang membahagiakan bagi kami. insya Allah, selanjutnya kami akan segera berkordinasi dengan semua partai yang tergabung dalam koalisi untuk mengambil langkah-langkah strategis yang tepat," jelas Gun Gun.

Menurut Gun Gun Gunawan, dengan mendapat rekomendasi secara resmi dari DPP Golkar, seluruh pengurus dan kader PKS akan menindaklanjuti dengan konsolidasi dan sosialiasi.

"Tentu, kami secara internal PKS sendiri akan segera mengurus turunnya SK dari DPP PKS dan mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan kepada seluruh pengurus, anggota, simpatisan dan relawan PKS untuk memenangkan pasangan Sahrul-Gun Gun," ujarnya.

Dengan adanya momen tersebut, perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung diprediksi akan diikuti dua pasangan yakni Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan pasangan Sahrul Gunawan-Gun Gun Gunawan.

Editor : Gindo