foto

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat saat menerima kunjungan DPD Partai Amanat Naaional (PAN) Kabupaten Bandung, Hj Thoriqoh Nasrulloh Fitriah

Mediakasasi.com | Kab. Bandung -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung, menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung.

Hal tersebut, dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung di jalan Desa Bojong Manggu, Kecamatan Pamengpeuk. Jumat (17/5/2024).

"Demi kemajuan Kabupaten Bandung DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Insya Alloh kami sangat terbuka dan sangat menyambut baik kehadiran PAN," katanya.

Apalagi dengan PAN, lanjutnya, sudah terbungkus dengan Koalisi Indonesia Maju yang sama - sama memperjuangkan Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Sekarang mau dilanjutkan di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung," tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bandung, juga menuturkan, sudah ada satu orang calon untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung dan tentunya itu dari internal Partai.

"DPC Gerindra Kabupaten Bandung tidak akan melakukukan penjaringan Calon Bupati dan Wakil dari luar Partai, sekarang sudah mengerucut kepada salah seorang nama dan akan diumumkan setelah ada surat rekomendasi dari DPP," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj Thoriqoh Nasrulloh Fitriah, mengatkan, PAN dan Gerindra mempanyai hubungan emosional yang sangat khusus, karena sama - sama dalam koalisi Indonesia Maju.

"Kita bisa tetap bersinergi di parlemen juga di dalam Pilkada Kabupaten Bandung ke depan," katanya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj Thoriqoh Nasrulloh Fitriah juga menuturkan, selain sama Gerindra PAN juga terbuka dengan Partai Politik yang lain dengan syarat Calon Bupati Bandung ke depan adalah Bupati yang mementingkan semua masyarakat Kabupaten Bandung.

"Hubungan PAN dan Gerindra, akan ditindak lanjut lagi nanti, dalam komunikasi yang lebih baik," pungkasnya. (HERI MUSLIM)