foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

Dadang Supriatna yang saat ini menjabat sebagai petahana Bupati Bandung secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati Bandung periode 2024-2029, Soreang, Minggu (5/5/2024).

Sebagai bentuk komitmen, DPD NasDem Kabupaten Bandung meminta Kang DS untuk mengisi formulir kesediaan pencalonan sebagai Bupati Bandung.

Alhamdulillah di malam ini, Kang DS membuktikan kesediaan itu dengan mengisi formulir pencalonan yang langsung ditandatangani dirinya untuk kembali diserahkan kepada DPW NasDem Jawa Barat.

Dadang Supriatna yang karib disapa Kang DS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali menjadi Calon Bupati Bandung.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada NasDem Kab Bandung yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Bandung.” ujarnya.

Kang DS mengatakan bahwa dari 8 partai yang masuk di parlemen DPRD Kabupaten Bandung, NasDem menjadi partai yang pertama kali menyatakan dukungan kepada dirinya.

“Dari 8 partai yang lolos parlemen, NasDem menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan kepada saya, dan hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya.” katanya.

Perjuangan ini menurut Kang DS sudah dibangun sejak tahun 2019, dan bukan yang pertama kalinya. Kang DS melanjutkan bahwa menurutnya tanpa NasDem akan terasa hampa.

“Perjuangan bersama NasDem sudah kita mulai sejak tahun 2019, bahkan tanpa NasDem perjuangan ini terasa hampa.” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kang DS langsung menandatangani berkas-berkas yang diperlukan guna memenuhi persyaratan sebagai Calon Kepala Daerah di Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu, H. Agus Yasmin sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung mengucapkan rasa syukur karena Kang DS bersedia dicalonkan oleh NasDem.

“Alhamdulilllah Kang DS bersedia melanjutkan perjuangan bersama NasDem dalam pilkada 2024.” ujarnya.

H. Agus Yasmin karib disapa Kang AY berharap semoga perjuangan ini membuahkan hasil kemenangan bagi PKB, NasDem dan partai koalisi serta secara umum menjadi kemenangan bagi Kabupaten Bandung.*** (Arif)