foto

Ratusan relawan Prabowo Gibral dari berbagai daerah se-Jawabarat yang kecewa karena tidak boleh masuk ke area kampanyes

Mediakasasi.com,kabupaten Bandung - Ratusan relawan 02 Prabowo Gibran yang datang dari berbagai luar daerah se-jawa barat merasa kecewa karena tidak diperbolehkan masuk oleh petugas yang menjaga pintu masuk (Gerbang stadion sijalak harupat) penyelenggaraan kegiatan konser musik KOPI PAGI menuju kemenangan pasangan 02 Prabowo Gibran bertempat di Stadion Sijalakharupat,Jum'at,09/02/2024.

Menurut keterangan salah seorang relawan dari Cirebon yang sama sekali tidak mau disebut namanya,ia menerangkan bahwa dirinya tidak boleh masuk karena tidak mempunyai undangan.

"Sumpah saya kecewa banget,sudah datang jauh jauh dari Cirebon untuk menghadiri dan menyaksikan pidato Prabowo Gibran tapi sayang tidak boleh masuk oleh petugas dari panitia pelaksana KOPI PAGI dikarenakan tidak mempunyai kartu pengenal yang di sediakan oleh panitia,dan menurut salah seorang petugas dari panitia mengatakan kalian boleh masuk asal ada undangan atau beli dulu baju KOPI PAGI,"jelasnya.

Sementara ungkapan kekecewaan dari relawan asal Bandung Barat mengatakan hanya yang memiliki barcode saja yang boleh masuk.

"Saya sudah susah payah bersosialisasi dan mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo Gibran tanpa memakai atau registrasi pakai barkode,tapi kenapa kegiatan kampanyeu Prabowo Gibran yang diselenggarakan oleh panitia "Kopi Pagi" yang boleh masuk hanya yang memiliki kalung tanda pengenal yang di kasih sama panitia saja (ID CARD),"ocehnya.

Kalau tahu begini keadaannya,yang saya hawatirkan Prabowo Gibran hanya akan di pilih yang mempunyai barcode saja,ujarnya.

***(MK036).