foto

Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar 2 dari PSI, Marsekal Madya (Purn) Kisenda Wiranatakusumah, saat hadir dan menyampaikan orasinya dalam kegiatan Kampanye Terbatas PSI, Gymnasium Indoor Stadion Si jalak Harupat, Minggu (4/2/2024). (Foto : Kolase)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menggelar "Kampanye Terbatas PSI Khusus Dapil Jabar 2 Bareng Kisenda Wiranatakusumah", berlokasi di Gymnasium Indoor Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pertimbangan Pusat PSI juga Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil Jabar 1, Giring Djumadi Sumargo, Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil Jabar 2, Badaruddin, Ketua DPW PSI Jabar Marshal, Ketua DPD PSI Kabupaten Bandung Slamet Pinuji, Para Caleg se-Dapil Jabar 2, para kader dan simpatisan sekitar kurang lebih seribuan.

Dalam orasinya, mantan purnawirawan jenderal bintang tiga yang sempat menduduki jabatan tinggi Kepala Badan Intelijen Strategis (Bais), Marsekal Madya TNI (Purn) Kisenda Wiranatakusumah, juga sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI PSI Dapil Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat) mengaku terharu, bangga serta menyampaikan rasa hormatnya bisa bergabung sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia yang mayoritas didominasi kalangan anak muda.

Sebagai Partai anak muda yang dipimpin oleh orang-orang yang sangat idealis, kata Kisenda, tentu menjadi aset bagi bangsa ini untuk meneruskan estafet kepemimpinan.

"Antusias, talenta, kebersamaan serta semangat muda perlu kita satukan dalam wadah PSI untuk mencapai tujuan dan cita-cita kesejahteraan rakyat menuju Indonesia Maju," tegas Kisenda.

Dirinya mengapresiasi kepada para bapak,ibu dan anak muda yang telah hadir disini untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan, kesejahteraan rakyat demi untuk kemajuan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Kisenda mengaku kehadirannya ini dalam rangka memaparkan visi dan misi sebagai caleg DPR RI serta menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan ditingkat pusat bilamana saya terpilih menjadi anggota dewan.

Tak lupa, dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk merapatkan barisan berjuang bersama-sama rakyat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan PSI, sehingga target 2 kursi untuk DPR RI Dapil Jabar 2 bisa tercapai.*** (Arif)