foto

Tedi Surahman, Caleg dari PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung). (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

Jelang Pemilu 2024 yang tinggal 11 hari lagi, anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PKS, Tedi Surahman mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dengan menjaga suasana damai dan sejuk.

Karena menurutnya hajatan lima tahun sekali ini menjadi jalan terbaik bagi masyarakat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, lebih sejahtera, dan masyarakat mendapatkan hak yang sesungguhnya.

"Dimana sesuai banyak hasil survei yang muncul, kondisi existing Indonesia saat ini harga pangan naik, lowongan kerja sedang susah, dan urusan kesehatan berbelit-belit (ribet)," kata Tedi Surahman yang saat ini juga menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung) kepada mediakasasi.com, usai mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jum'at (2/2/2024).

Lebih lanjut, Tedi Surahman mengungkapkan satu-satunya jalan untuk merubah kondisi tersebut adalah datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari untuk pilih Pemimpin (Presiden dan Wakil Presiden) yang kira-kira bakal memberikan kesejahteraan kepada masyarakat serta mampu membawa perubahan negara ke arah yang lebih baik.

"Tak kalah penting, pilih partai yang pro kepada masyarakat, bukan pilih partai yang pro pemerintah apalagi pro oligarki," tutupnya. *** (Arif)