foto

H.Deden Mulyana Di Dampingi Tim Suksesnya Dalam Kegiatan Kampanye yang terdelenggara di Saung Ciwaru jalan raya Soreang - Banjaran

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Nasdem H Deden Mulyana siap menghibahkan dirinya untuk menjadi corong masyarakat bagi warga kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat.

Dihadapan para relawan dan tim suksesnya H Deden Mulyana menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan atas segala dukungan juga partisipasi yang luar biasa,sehingga selama menjalankan Sosialisasi dan Konsolidasi yang diselenggarakan hari ini,Selasa,30/01/2024 bertempat di Saung Ciwaru Jalan raya Soreang - Banjaran dapat berjalan dengan tertib dan aman.

"Ini adalah satu titik kampanye dari beberapa titik kampanye yang sudah terlaksana dan masih banyak titik titik yang masih belum terlaksana, insyaallah kedepannya pasti akan terlaksana karena itu adalah salah satu upaya konsolidasi dan sosialisasi kepada 11.300 ditambah 5000 koordinator juga relawan TPS di kabupaten Bandung juga Bandung Barat yang sedang kita siapkan,"tuturnya.

Semua itu adalah upaya kami untuk menjaga pemilu ini berjalan dengan jujur dan adil,maka dari itu saya membentu koordinator dan tim relawan untuk mengawal dan mengawasi apa saj yang terjadi lokasi TPS,terutama mengawal hasil dari raihan suara,jelas Deden.

Lalu kenapa saya bertekad mencalonkan diri untuk Caleg DPR-RI ? karena saya ingin menjadi corong untuk memperjuangkan nasib bagi masyarakat kecil kabupeten Bandung hususnya dan kabupaten Bandung Barat pada umumnya,imbuhnya.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat daerahnya di tingkat nasional, khususnya dalam pengembangan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan,sosial juga budaya.

Maka dari itu Deden menghimbau dan berharap kepada semua tim nya agar senantiasa berjibaku mensosialisasikan dan mengajak warga demi mencapai tujuan bersama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional,karena menurutnya, kemenangan H.Deden Mulyana berarti kemenangan kita bersama,pungkasnya.

***(Heri).