foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat) dari PKS, Diah Nurwitasari, bareng Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 7, Luthfi Rahman, menggelar konsolidasi internal bersama relawan Sedulur (Sahabat Diah dan Lutfi Rachman ) di GOR Kusuma, Banjaran, Senin (29/1/2024).

Diah Nurwitasari, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PKS mengaku terharu atas antusias warga mengikuti konsolidasi ini sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para relawan.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih. Saya menyadari serta mengakui peran aktif relawan sangat menentukan keberhasilan Caleg untuk menjadi anggota dewan," katanya.

Lebih lanjut, Diah Nurwitasari, menjelaskan bahwa dukungan besar dari para relawan harus bisa di manifestasikan pada tanggal 14 Februari 2014, karena sejatinya kita bersama-sama ingin mewujudkan perubahan yang positif bagi tercapainya kesejahteraan dan kemakmuran merata untuk semua.

"Dukungan masyarakat ini penting dan sangat dibutuhkan agar program-program yang diusung PKS dapat diwujudkan di tingkat legislatif," tambahnya.

Diah Nurwitasari menegaskan komitmen untuk terus berjuang menjadi corong suara rakyat di DPR RI dan memperjuangkan berbagai aspirasi menjadi kebutuhan masyarakat Dapil Jabar 2.

Kegiatan konsolidasi ini dijadikan momentum oleh Diah Nurwitasari untuk mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung. *** (Arif)