foto

Mediakasasi.com, Kab.Bandung--

Kolaborasi Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat) dari Partai Perindo Deden Samsudin Saleh dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung,) Linda Sukmawati, menggelar kegiatan kampanye Bazaar Tebus Murah di salah satu rumah keluarga, di Kp. Haur Gombong RT/RW 02/09, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (29/1/2024).

Minyak goreng ini dalam kemasan botol satu liter ditebus dengan harga Rp 5000 per botol dengan total jumlah sebanyak 150 botol.

Turut serta mendampingi panwascam Cimaung dan sekitar 150 an warga Desa Jagabaya yang ber KTA Partai Perindo hadir meramaikan Bazar Murah ini.

Dalam kesempatan tersebut, kedua Caleg Partai Perindo tersebut mensimulasikan bagaimana cara mencoblos dengan alat peraga berupa kertas suara dan lidi.

Deden Samsudin Saleh dan Linda Sukmawati mengaku terharu setelah melihat antusias masyarakat datang dan mengikuti simulasi cara mencoblos dan Bazaar tebus murah ini.

"Mudah-mudahan dengan tebus murah bersubsidi, kami dapat membantu masyarakat terutama buat ibu-ibu yang setiap hari memasak," ujar Deden.

Selain Bazaar tebus murah, Deden Samsudin Saleh dan Linda Sukmawati juga berdialog untuk mendengar serta menampung aspirasi masyarakat.

"Kami juga menawarkan program isbat nikah gratis, karena pentingnya manfaat dokumen tersebut untuk melamar kerja, masuk sekolah dan lain sebagainya,"" tutupnya.*** (Arif)