foto

Toni Permana (tengah kacamata) berfose bareng kader dan relawan, Tegalega Bandung, Minggu (28/1/2024). (Foto : Arif)

Mediakasasi.com,  Bandung--

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Toni Permana mengatakan momentum Pemilu 2024 ini adalah saat yang tepat bagi Partai NasDem menapaki jalan untuk menjadi juara pada kontestasi Pileg 2024, atau paling tidak minimal masuk dalam tiga besar menjadi partai pemenang Pemilu.

Menurutnya, keinginan kuat rakyat Indonesia untuk melakukan perubahan lewat calon presiden Anies Baswedan bisa disebut sebagai sinyal mulai membuminya partai NasDem ditengah masyarakat dengan mengusung semangat "Restorasi Indonesia" yang lebih baik.

"Sebagai Ketua Bapilu DPD NasDem Kabupaten Bandung, saya mengajak kepada para kader relawan dan simpatisan untuk terus bersama-sama menggunakan waktu yang tersisa jelang pencoblosan tanggal 14 Pebruari 2024 dengan meningkatkan militansi, bekerja dan bergerak menyakinkan masyarakat agar NasDem bisa mendulang suara signifikan," ujar Toni Permana kepada mediakasasi.com, usai mengikuti Kampanye Akbar Partai NasDem Jawa Barat di lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (28/1/2024).

Toni Permana yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Baleendah, Ciparay, Kertasari, dan Ciparay, juga merupakan anggota dewan peduli rakyat kecil dimana setiap bulan gajinya dari hasil bekerja sebagai anggota dewan disumbangkan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan pengabdian saya di periode pertama ini bisa menjadi barometer (tolak ukur) bagi langkah mencalonkan diri pada periode kedua ini," harapnya.

Toni menyebut Indonesia adil makmur untuk semua bisa diwujudkan lewat perubahan signifikan dan sistematis di segala sektor menuju kehidupan yang lebih baik dengan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menang pada perhelatan Pemilu 2024 ini. *** (Arif)