foto

Mediakasasi.com, Bandung---

Ribuan warga di wilayah Jawa Barat berduyun-duyun mendatangi lapangan Tegalega Bandung untuk mengikuti Kampanye Akbar Partai NasDem Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Paslon Capres nomor urut 1 Anies Baswedan, Ketua Umum Surya Paloh, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Mohammad Yusuf Kalla, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Minggu (28/1/2024).

Tampak juga Sekjend Hermawi F Taslim, Ketua Bapilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh, para pengurus teras DPP Partai NasDem, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustafa beserta pengurus, para anggota DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kota/ Kabupaten, para caleg, kader, relawan dan simpatisan.

Selain mengikuti kampanye akbar partai NasDem, Anies Baswedan juga bersilaturahmi dengan tokoh agama dan budayawan.

Dalam orasinya di hadapan massa, Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan terkait pilihan pada pemilu 2024 tanggal 14 Pebruari 2024, ada dua opsi antara perubahan dan berkelanjutan.

"Bilamana masyarakat ingin harga sembako murah, lapangan kerja mudah, pendidikan dan kesehatan murah, maka opsinya adalah perubahan," kata Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan.

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa kita berkumpul disini bersama-sama untuk memperjuangkan perubahan dimulai dari kota perjuangan Bandung, supaya Indonesia adil makmur untuk semua.

"Oleh sebab kita bersama-sama merasakan kondisi ekonomi yang berat sekarang ini, untuk itu mari satukan langkah untuk melakukan perubahan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan Bangsa ini perlu keteladanan dari para pemimpin bangsa.

"Pilihan partai NasDem terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres adalah pilihan terbaik dari pasangan Capres-Cawapres yang baik-baik, NasDem menyakini itu," ujar Surya Paloh.

Dirinya merasa optimis pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) bisa menjadi pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Kampanye akbar ini diiringi oleh berbagai artis dan band top ibukota serta dipanaskan dengan penampilan Group Band Jamrud.

Akhir dari Kampanye Akbar ini dengan sosialisasi simulasi pencoblosan oleh Anies Baswedan yang mencoblos nomor 5 lambang Partai NasDem, sedangkan Surya Paloh mencoblos gambar pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.*** (Arif)