foto

Ketua Tim Pemenangan Bersama H. Asep Romy Romaya (Beraroma), Ruli Yuliana, (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung---

Tim Pemenangan Bersama Asep Romy Romaya (Ber-aroma) merasa optimis bahwa Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat) dari PKB, H. Asep Romy Romaya, bisa melenggang mulus menuju senayan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Mengingat saat ini kami telah mempunyai total 12 ribu Kor TPS, dimana estimasi perhitungannya bilamana 1 Kor TPS bisa membawa 10 pemilik hak suara maka total nya Bang Haji Romy bisa meraih 120 ribu suara. Angka raihan suara ini adalah angka aman untuk satu kursi DPR RI.

Sedangkan untuk di Kabupaten Bandung Barat, kami telah mempunyai 165 Kor TPS.

Demikian disampaikan oleh Ruli Yuliana sebagai Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar 2 dari PKB, H. Asep Romy Romaya, saat menggelar acara kampanye "Silaturahmi Tim Pemenangan H. Asep Romy Romaya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung" di GOR Lestari Kampung Sukaluyu RT 03/02, Desa Parung serab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jum'at (26/1/2024).

Lebih lanjut menurutnya, optimisme ini juga didukung hasil rilis survey terbaru menempatkan Bang H. Asep Romy Romaya masuk sepuluh besar calon legislatif potensial yang akan menjadi anggota DPR RI mewakili Jabar 2.

Untuk itu, dirinya memohon doa restu dan dukungannya kepada semua warga yang memiliki hak pilih baik berada di wilayah Kabupaten Bandung maupun di Kabupaten Bandung Barat untuk bersama-sama mensukseskan dan menjadikan Bang Haji Asep Romy Romaya sebagai anggota DPR RI.*** (Arif)