foto

Caleg DPRD Kabupaten Bandung Nomor Urut 6 Dapil 2 dari PKB, Hj. Yeti Nurvianti (tengah), saat mengikuti Rapat Konsolidasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung, di Gymnasium Si jalak Harupat, Soreang, Rabu (3/1/2024).(Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab.Bandung--

Menjelang pemungutan suara Pileg tahun 2024 pada 14 Pebruari 2024 yang tinggal menghitung hari, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) wilayah Kabupaten Bandung menggelar Konsolidasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung, di Gymnasium Si jalak Harupat, Soreang, Rabu (3/1/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bandung, Dr. H. Dadang Supriatna, dan dihadiri 110 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung.

Salah satu peserta , Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 6 Dapil 2, Hj.Yeti Nurvianti, menjelaskan bahwa dalam pembekalan ini, seluruh caleg diberikan materi dan strategi bagaimana caranya untuk menang dan kemudian menjadi anggota dewan.

"Selain itu, kami juga diminta oleh ketua DPC PKB, Bapak Dr. H. Dadang Supriatna untuk turun langsung ke akar rumput guna mensosialisasikan komitmen dan program PKB pro rakyat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, misalnya persoalan kemiskinan, kesehatan, dan rumah tidak layak huni, serta masalah dasar rakyat lainnya, " kata Hj. Yeti Nurvianti, usai mengikuti Rapat Konsolidasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung, di Gymnasium Si jalak Harupat, Soreang, Rabu (3/1/2024).

Di singgung target kursi PKB, Hj. Yeti meyakini akan terjadi kenaikan signifikan dalam jumlah kursi, dimana target 14 kursi DPRD Kabupaten Bandung bisa tercapai.

"Saya optimislah kursi PKB akan naik karena seluruh kader sudah bekerja keras guna memenangkan PKB Kabupaten Bandung," tukasnya.

Dirinya juga berharap pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar, bisa menang pada kontestasi Pilpres 2024 nanti. *** (Arif)