foto

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 2 Dapil 6, Fauzan Rachdiansyah, saat memberikan orasi singkat, Minggu (4/1/2024).(Foto : Kolase)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin menyebut Caleg Muda Partai NasDem untuk DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 2 Dapil 6 (Baleendah, Ciparay, Pacet, Kertasari), Fauzan Rachdiansyah, merupakan seorang Caleg yang mempunyai keinginan kuat untuk tumbuh bersama pendukungnya guna menguatkan Partai NasDem serta mensukseskan Pemilu pada tanggal 14 Pebruari 2024.

"Sosialisasi 5 kertas surat suara yang dilakukan Fauzan Rachdiansyah adalah dalam rangka menguatkan kebersamaan dan silaturahmi dengan para pendukungnya," kata H. Agus Yasmin yang akrab disapa Kang AY, usai menghadiri kegiatan Jalan Sehat Bersama Kang Fauzan di Jalan Siliwangi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024) yang diikuti sekitar kurang lebih seribuan orang.

H. Agus Yasmin yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung) menyakini semua ikhtiar (usaha) yang dilakukan Fauzan Rachdiansyah adalah sebagai sumbangsih kepada penyelenggara pemilu supaya berjalan sukses dalam bingkai kebersamaan.

Dirinya mengajak semua masyarakat Kabupaten Bandung utamanya kader NasDem untuk bersama-sama mengawal proses Pemilu guna memastikan suara tidak rusak, metode memilih harus menjadi baik dan tetap dalam kerangka kebersamaan yang berlandaskan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Agar komitmen kita adalah untuk memilih Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, partai Nasdem dan para caleg nya tetap terjaga," tutupnya.

Sementara itu, dalam orasi singkat Caleg DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 2 Dapil 6 Fauzan Rachdiansyah menyebut program beras murah yang akan diberikan kepada konstituennya selama 5 tahun bilamana nantinya terpilih adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Dirinya berharap masyarakat dapil 6 dapat berpikir cerdas serta jeli dalam memilih para caleg pada tanggal 14 Pebruari 2024 yang akan datang.

"Untuk itu, saya memohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat dapil 6 dengan cara mencoblos kertas suara  nomor urut 2," pungkasnya. *** (Arif)