foto

Perayaan HUT ke-29 PT PLN Indonesia Power memberikan santunan kepada 500 yatim dan dhuafa

Mediakasasi.com | SURALAYA-- Perayaan HUT ke-29 PT PLN Indonesia Power menjadi momen istimewa dengan mengusung tema "Beyond Energy for Sustainability". PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Suralaya turut serta merayakannya dengan memberikan santunan kepada 500 yatim dan dhuafa, sebagai wujud kepedulian sosial dan komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitar.(3/10).

Acara yang digelar secara hybrid ini terpusat di PLN Indonesia Power Head Office dan melibatkan berbagai unit, termasuk UBP Suralaya.

General Manager UBP Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis, bersama jajaran manajemen, Ketua PP Unit Kerja Suralaya M. Hamdan Fathurohman, Wakil Ketua Laz An-Nahl Suralaya Suhendra, dan Ketua PIKK UBP Suralaya Frifa Lubis, turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, santunan simbolis diberikan kepada 60 anak yatim dan dhuafa, dengan total penerima manfaat mencapai 500 orang dari wilayah sekitar ring 1 perusahaan.

Acara semakin meriah dengan adanya booth UMKM binaan dari berbagai unit yang telah berhasil meraih Proper Emas, menandai kontribusi PLN dalam mendukung ekonomi kerakyatan.

Selain pemberian santunan, acara diisi dengan pembacaan doa dan sambutan dari Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, serta Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo.

Hiburan turut memeriahkan acara dengan penampilan band papan atas dari ibu kota, ditambah pengundian doorprize yang mempererat semangat perayaan.

Melalui acara ini, PLN Indonesia Power menegaskan komitmennya tidak hanya dalam penyediaan energi berkelanjutan, tetapi juga kontribusi nyata dalam bidang sosial yang berarti bagi masyarakat luas.(Bdi)