foto

Mediakasasi.com ---GEORGINA Rodriguez telah dikenal sebagai tunangan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Jauh sebelum itu, perempuan asal Spanyol kelahiran Argentina itu merupakan penjaga toko yang tidak dikenal. Sebelum berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina telah menjalin asmara dengan sejumlah pria. Salah satunya terungkap melalui foto yang beredar di media sosial.

Foto kebersamaan Georgina itu beredar luas di media sosial. Dalam foto itu, Georgina bersama sang mantan kekasihnya mengabadikan momen saat melakukan kegiatan bersama-sama.

Salah satu foto memperlihatkan, Georgina melakukan mirror selfie saat tengah berada di kamar mandi bersama untuk menyikat gigi. Potret itu pun sempat menjadi perbincangan hangat oleh warganet dan para penggemar sepakbola.

Tetapi, Georgina tampak enggan mengomentarinya karena baginya hal itu hanya bagian dari masa lalu.

Kini, Georgina pun sepenuhnya menatap hubungan asmara dengan Ronaldo. Georgina sendiri bertemu Ronaldo ketika dia bekerja di salah satu toko fesyen ternama di Kota Madrid, Spanyol. sejak saat itu kehidupannya semuanya berubah.

Namun, fans Ronaldo dan pers mulai mengetahui hubungan keduanya. Sejak saat itu muncul pengemar Ronaldo dan pers di toko tempat Georgina bekerja. Hanya saja, aktivitas pers dan penggemar Ronaldo membuat resah atasan Georgina.

Bos Georgina takut pers dan fans Ronaldo membuat para pelanggannya yang beras dari kelas atas tak mau masuk ke toko. Akibatnya Georgina dipeca Sebelum dipecat Georgina menceritakan kisahnya yang dukup unik kepada media Spanyol, XLSemanal.

Dia menjelaskan bahwa fans biasanya berpura-pura menjadi pelangan. “Saya bersembunyi, tapi fans mencari saya di toko. Mereka biasa menelepon dan bertanya tentang saya, berpura-pura menjadi pelanggan,” ujarnya.

Sumber : okezone