foto

Mediakasasi.com | Kab. Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat, DPC Demokrat Kab. Bandung melalui Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kab. Bandung menyambangi Yayasan Mutiara Titipan Illahi (Yamuti), dengan memberikan Paket sembako dan santunan kepada 84 anak yatim, di Kampung Ubra RT02, RW16, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran. Jumat 11/09/2020

Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), Hj. Endang Widyawati, SE mengatakan, berbagi kasih sayang dengan anak yatim yang berada di panti yatim Yamuti, merupakan satu rangkaian kegiatan sosial dari Partai Demokrat.

"Berbagi kebahagian dengan anak yatim merupakan agenda kerja PDRI, karena anak yatim merupakan tanggung jawab kita semua," kata Endang Widya.

Diharapkan Endang Widya, anak - anak yatim yang berada di panti, bisa sepenuhnya mendapatkan hak anak sebagaimana kehidupan anak semestinya.

“Kami juga sangat berharap semua anak yatim, bisa cerdas dalam berpikir dan berprestasi juga mandiri dalam menghadapi jaman globalisasi,” tuturnya.

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi anak - anak yatim yang tinggal di Panti, pihaknya akan mengusulkan ke DPC Partai Demokrat agar dijadikan program yang berkesinambungan.

"Anak - anak yatim di kabupaten bandung harus dibekali keterampilan dalam kewirausahaan semenjak dini, agar kedepan bisa hidup kreatif dan inovatif," pungkasnya.