foto

Mediakasasi.com | Kab. Bandung - Konsolidasi DPC Partai Gerindra dalam rangka menghadapi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Bandung 2020 di laksanakan di MT Resort Ranca Bali, Kabupaten Bangung. 08/08/2020

Kegiatan Bintek Pendidikan Politik, di ikuti peserta sebanyak 130 orang, yang terdiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC se- Kabupaten Bandung, tampak hadir Bupati Kab. Bandung yang juga Ketua DPD Partai Golkar H. Dadang M Nasser, hadir juga sebagai Narasumber dari KPUD kab. Bandung H. Agus Baroya.

Dalam sambutan nya Ketua DPC Partai Gerindra H. Yayat Hidayat, mengatakan, DPC Partai Gerindra dengan sengaja mengadakan bintek pendidikan politik, untuk dijadikan suatu modal dasar untuk menyamakan persepsi, yang mana pada 9 desember nanti Kab. Bandung akan menggelar Pilkada.

"Kami berharap, Partai Gerindra bisa mengikuti Pilkada dengan baik, bisa melaksanakan Pilkada dengan aman dan tertib," kata Yayat.

DPC Partai Gerindra, lanjut Yayat, dari bulan oktober 2019 sampai terakhir pebruari 2020 partai gerindra mengadakan pembukaan penjaringan, alhmdulilah partai gerindra berhasil menjaring 5 orang calon.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua II DPRD Kab. Bandung juga menjelaskan, DPC Partai Gerindra Kab. Bandung hanya merekomendasi 4 orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu: Aa Nukeu Nugraha Dwi Patria, Ayep, Feri dan melyana. diluar dari pada itu diluar DPC Partai Gerindra.

"Perlu dipahami, kita hanya merekom 4 orang Bakal Calon, kebijakan semua ada di DPP, siapapun nanti yang direkom DPP itu lah yang wajib kita dukung," tegas Yayat.

Bupati Kab. Bandung yang juga Ketua DPD Partai Golkar, seusai menghadiri kegiatan Bintek mengatakan, Visi Misi Partai Gerindra dengan Partai Golkar hampir sama, hanya beda di teknis saja, intinya tetap untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita sudah sepakat dengan gerindra untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bandung. Golkar dan Gerindra tetap solid," pungkasnya.

(Heri Muslim)