foto

Kedatangan calon Bupati Bandung nomor urut 1,Sahrul Gunawan disambut antusiasme warga kampung Pasir Huni,Desa Sukawening, kecamatan Ciwidey

Mediakasasi.com, Kab Bandung - Kedatangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bandung nomor urut 1 pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di sambut dengan antusiasme warga masyarakat Pasir Huni, Desa Sukawening.

Sahrul Gunawan beserta Gun Gun Gunawan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, datang memenuhi undangan keluarga besar H Mamat Sumpena MT atau biasa di panggil Boss Emte yang sedang menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di Kampung Pasir Huni, Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey. Jum'at (26/9/2024).

Dalam rangka memperingati hari kelahiran serta memuliakan nabi akhir jaman. Tokoh masyarakat kampung Pasir Huni, H. Syam Nasrudin beserta mertuanya H. Emte, menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan kantor "MUSTAQBAL Tour & Travel."

"Sebagai umat nabi Muhammad SAW, sudah seharusnya dan sepantasnya kita memperingati, mencintai serta memuliakan hari kelahirannya. Mudah mudahan kita semua mendapat syafaat nya nanti di Yaumil akhir," terang Boss Emte di sela kegiatan yang di selenggarakan olehnya.

Untuk mengisi acara peringatan maulid nabi ini, kami beserta keluarga menghadirkan penceramah kondang, Kiyai H. Salimul Afif, guna memberikan tausiah yang bertemakan keutamaan dan keistimewaan maulid nabi Muhammad SAW, khususnya kepada kami beserta keluarga, umunya untuk semua jemaah yang hadir pada kegiatan ini, jelas Emte.

Dan ditengah berjalannya acara, Boss Emte kepada para jemaah yang hadir memohon dukungan serta memilih dan memenangkan calon Bupati Bandung nomor urut 1, pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan menjadi Bupati Bandung supaya kabupaten Bandung ini menjadi "MENAWAN dan ALUS PISAN" ajaknya.

H.Emte berharap, dengan di selenggarakannya acara yang mulia ini, mudah mudahan apa yang kita inginkan dan kita cita citakan diberi kelancaran, kesuksesan, khususnya untuk Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan semoga menjadi Bupati dan wakil bupati Bandung terpilih serta memenangkan pada Pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 November 2024, pungkasnya.

***(Heri -MK).