foto

Kun Kun (Kaos merah) bersama tim penilai/juri lomba karaoke tingkat kecamatan Ciwidey

Mediakasasi.com, Kabupaten Bandung - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 79, Pemerintah Kecamatan Ciwidey menggelar lomba karaoke yang di ikuti oleh peserta mewakili dari masing masing desa se - kecamatan Ciwidey.

34 peserta yang mewakili masing masing desanya unjuk keterampilan dalam lomba tarik suara atau karaoke. Yang diselenggarakan pada hari Selasa (13/08/2024) bertempat di aula kantor kecamatan Ciwidey.

Mewakili tim penilai atau juri pada lomba karaoke, Kun Kun mengatakan ada beberapa kriteria penilaian untuk menentukan pemenang atau juara.

" Kami selaku pihak penyelenggara dari Kecamatan juga mewakili tim juri. bahwa dalam lomba karaoke ini tentunya ada beberapa kriteria penilaian untuk menentukan juaranya. Dan yang pasti kami sebagai tim penilai akan bersikap Fair play juga tidak ada keberpihakan terhadap peserta lomba," jelasnya.

Dan yang perlu diketahui lagi, bahwa kami setiap tahun pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia selalu mengadakan kegiatan lomba karoke ini.

Karena selain memeriahkan HUT RI, kami bertujuan memotivasi serta menggali bakat bakat keterampilan warga masyarakat terutama dalam bidang tarik suara.

Siapa tahu ada warga yang benar benar mempunyai bakat dalam hal bernyanyi, dan siapa tahu kedepannya lahir penyanyi asal Ciwidey yang awal mulanya lahir dari ajang lomba karaoke yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Ciwidey,pungkasnya.

***(Heri).