foto

Ketua Bawaslu kabupaten Bandung, Kahpiana, memberikan saran kepada Panwascam Pasirjambu agar membuat grup WhatsApp bersama forum warga

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bandung, Kahfiana, menyarankan kepada Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam) Pasirjambu. Supaya membuat grup WhatsApp Forum Warga Pengawasan Partisipatif Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2024.

Grup WhatsApp itulah yang menjadi salah satu bentuk tidak lanjut dari di bentuknya Forum Warga Pengawasan Partisipatif Pilkada kabupaten tahun 2024. 

"Melalui grup WhatsApp ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Panwascam bersama forum warga. Selain itu, juga bisa dijadikan ajang komunikasi,saling tukar informasi atau laporan mengenai pengawasan proses tahapan Pilkada kabupaten Bandung tahun 2024," terang Kahpiana pada kegiatan pembentukan Forum Warga Pengawasan dan Partisipatif Pilkada kabupaten Bandung Tahun 2024.Yang diselenggarakan oleh Panwascam Pasirjambu, bertempat di Rest Area Pasirjambu, Jln raya Soreang - Ciwidey, Senin (22/07/2024).

Dengan adanya saran dari ketua Bawaslu kabupaten Bandung. Ketua Panwascam Pasirjambu, Rizki Rahadian menanggapi dan siap untuk membuat grup WhatsApp tersebut.

"Kami sangat setuju sekali dengan apa yang dikatakan oleh ketua Bawaslu kabupaten Bandung. Karena memang iya , dengan adanya grup WhatsApp, kami bisa lebih mudah berkomunikasi atau konsultasi seputar proses tahapan Pilkada kabupaten Bandung," tanggapnya.

Kami pun memohon kepada seluruh anggota yang sudah tergabung di grup WhatsApp " di minta Handphone nya agar selalu aktif, supaya ketika di konteks langsung terhubung dan dapat lebih mudah dalam berinteraksi," pungkas Rizki.

***(Heri).