foto

Para kepala desa beserta jajaran Staf kecamatan Ciwidey salaman juga berikan ucapan selamat kepada Camat Ciwidey (Nardi Sunardi) juga kepada politisi PKB yang terpilih menjadi anggota dewan dapil 1 (Hadiat)

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Pada momen bahagia,tepatnya di hari kelahirannya, Camat Ciwidey Nardi Sunardi, SE,.M,SI, mendapat ucapan selamat dari Sekretaris kecamatan Ciwidey Drs. H.Miftahhussalam.M.SI beserta para kepala desa Se-kecamatan Ciwidey .

Perayaan hari ulang tahun Camat Ciwidey yang kebetulan bersamaan dengan hari ulang tahun seorang politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang lolos menjadi legislatif dapil I (Hadiat) dirayakan pada hari Jum'at (06/07/2024) bertempat di Aula Bhakti Praja kantor kecamatan ciwidey.

Perayaan hari ulang tahun tersebut dihadiri oleh para kepala desa juga ibu - ibu TP-PKK se - kecamatan Ciwidey,Kepala UPT Sapras Ciwidey,juga para tamu undangan lainnya.

Unsur jajaran staf pemerintahan kecamatan Ciwidey yang diwakili oleh Sekcam Mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 54 kepada Pimpinannya Nardi Sunardi sebagai Camat Ciwidey,semoga di usia ke-54 tahun,Camat Ciwidey semakin sukses dalam melaksanakan tugas tugasnya.

"Atas nama jajaran staf kecamatan Ciwidey,kami semua mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-54 bagi pak Camat,semoga dengan bertambahnya usia,pak camat senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan sukses dalam menjalankan tugas tugasnnya sesuai tagline tetap berjaya mendukung kabupaten Bandung yang semakin BEDAS," Ucap Sekcam dengan sapaan akrabnya H.Aam.

Tak lupa juga kami ucapkan kepada Hadiat yang sama sama merayakan hari ulang tahunnya yang ke -45 juga selamat di lantik menjadi Anggota dewan terpilih Dapil 1,semoga setelah setelah pelantikan Hadiat bisa betul betul menjadi mitra kerja dalam memajukan pembangunan di kecamatan Ciwidey menuju kabupaten Bandung yang semakin BEDAS,imbuhnya.

Atas ucapan dari dari jajaran Staf kecamatan Ciwidey dam juga dari para kepala desa Nardi Sunardi merasa terharu juga mengapresiasi dengan memberikan suapan nasi tumpeng kepada para kepala desa,satu persatu.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para kepala desa juga ibu-ibu TP-PKK yang sudah menyempatkan hadir meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan alakadarnya meskipun secara dadakan,tapi saya sangat bangga dan bahagia dengan kehadiran para kades juga ibu-ibu TP-PKK,berarti itu menandakan suatu bukti nyata sinergitas juga harmonisasi antara kecamatan dan desa,"tutur Camat denan tatap mata yang sedikit berkaca kaca.

Pada kesempatan yang sama Hadiat pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran para Kades yang telah memberikan atensi,hususnnya kepada Camat,semoga kedepannya secara bersama-sama dalam rangka mewujudkan kabupaten Bandung yang BEDAS sesuai harapan bupati Dr.HM.Dadang Supriatna,S.Ip.,M.Si. yang menginginkan program program kabupaten Bandung dapat berkelanjutan,BEDAS BEDAS BEDASKEUN,tukasnya.

***(Heri).