foto

Ketua KNPI Kabupaten Bandung Rifky Fauzi (tengah). (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab.Bandung--

Mewakili rekan-rekan pemuda Kabupaten Bandung, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Rifky Fauzi mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 383, semoga Kabupaten Bandung semakin maju dan BEDAS.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti upacara bendera di Lapangan Upakarti Soreang, Sabtu (20/4/2024).

Dia menyebut momentum Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 383 ini, marilah kita jadikan bahan evaluasi sejauh mana perjalanan berikut peran pemuda dalam menopang kemajuan suatu daerah.

Lebih dalam diuraikan Rifky Fauzi bahwa ada tiga poin penting yang harus kita maknai saat Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 383, yakni pertama, hari jadi ini sebagai tasyakur bin ni'mah, karena Kabupaten Bandung sampai saat ini masih tegak berdiri dengan segudang prestasi yang telah diraih.

"Kedua, sebagai momentum refleksi dan resolusi terkait hal-hal apa saja yang harus kita refleksikan, evaluasi terhadap kekurangan untuk perbaikan serta perubahan agenda program-program kedepan dikalangan generasi muda khususnya," kata Rifky Fauzi.

Sedangkan ketiga, sambungnya, marilah kita jadikan momentum hari jadi ini khususnya bagi pemuda untuk lebih meningkatkan nasionalisme dalam bentuk kecintaan terhadap daerah serta menghadirkan spirit kedaerahan.

Dirinya menghimbau dan mengajak para pemuda untuk lebih mengambil peran untuk berkontribusi optimal dalam pembangunan kabupaten Bandung.

"Marilah (wahai para pemuda) kita ambil peran dan kontribusi bagi kemajuan serta pembangunan Kabupaten Bandung," tutupnya.*** (Arif)