foto

Tim Legendaris Persib Disambut oleh kapten kesebelasan Ultraman Cibodas

Mediakasasi.com,Kabupaten Bandung - Sebelum menjelang putaran semifinal turnamen sepak bola Cibodas cup yang ke-5,panitia pelaksana turnamen memberikan hiburan dengan mempertunjukkan aksi para Legendaris Persib angkatan 86.

Selain sang kapten Robi Darwis dari para Legend Persib angkatan 86 tersebut turut hadir pula Keke Zakaria,Sutiyono lamso,Yusuf Bachtiar,Markus horison juga tak ketinggalan kiper yang sangat legendaris yaitu Kang Sobur.

Sekuaf legend Persib tersebut akan bertanding menghadapi tim Ultraman yang terdiri dari para perangkat Desa Cibodas beserta para ketua rw se- Desa Cibodas.

Seperti yang diterangkan oleh Kepala Desa Cibodas,Willy Nugraha Wirasasmita, bahwa pertandingan Persib legend menghadapi tim Ultraman yang dipimpin oleh kepala desa sebagai sang kapten kesebelasan,juga di perkuat oleh perangkat desa Cibodas. 

Pertandingan persahabatan antara Tim legendaris Persib memghadapi tim Ultraman desa Cibodas tersebut bertujuan untuk menghibur masyarakat serta memotivasi atlet atau penggemar sepak bola,khususnya para pemuda supaya dapat mengambil pelajaran dari aksi-aksi yang diperlihatkan atau dipertunjukkan oleh para Legend Persib tersebut.

Dan mudah-mudahan ke depannya di Desa Cibodas ini bisa lahir bibit-bibit pesepakbola yang bisa memajukan dan mengharumkan nama Desa Cibodas.

***(Heri).