foto

Camat Ciwidey Rahmat Hidayat,S.STP.,M.AP.hadiri kegiatan Wafa Fest

Mediakasasi.com,kabupaten Bandung - Camat Ciwidey RAHMAT HIDAYAT, S.STP.,M.AP. beserta jajaran institusi Kepemerintahan menghadiri kegiatan WAFAFEST se-Bandung raya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Al-Wafa Boarding School tersebut adalah salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi sekolah Al-Wafa yang ke 15.Bertempat di lingkungan asrama/sekolah Al-wafa Boarding School pada hari Rabu-Kamis (01/03/2023 - 02/03/2023).

Pada kesempatan tersebut camat Ciwidey mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas inisiatif beserta kreativitasnya para tenaga pendidik juga siswa siswi Al Wafa yang telah menyelenggarakan kegiatan WafaFest se-Bandung raya. 

"Saya selaku camat beserta jajaran pemerintahan dan Muspika kecamatan Ciwidey,Kapolsek,Danrami,Babinsa, Babinkamtibmas dan juga Dinas pendidikan kabupaten Bandung juga lembaga keagamaan kecamatan Ciwidey tentunya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini,dan semoga dapat memicu rasa semangat atau motivasi bagi sekolah sekolah atau lembaga pendidikan lainya,"paparnya.

Kami benar benar mengapresiasi sekali adanya kegiatan Al-Wafa festival ini,karena dalam kegiatan ini sangat mendukung kepada program program kabupaten Bandung.

Karena dalam kegiatan ini mengandung unsur unsur pendidikan.yang didalamnya memprioritaskan dalam lomba lomba yang sipatnya keagamaan, diantaranya ada lomba MHQ Al-qur'an,Cerdas cermat,lomba musik jendre keagamaan,dan juga lomba pengetahuan tentang teknologi, Farmasi, multimedia serta lomba lomba ilmu pengetahuan umum lainya,jelas camat.

Dan saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi pemicu serta motivasi juga penyemangat untuk semua lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta untuk meningkatkan kapasitas dalam bidang pendidikan,dan semoga kegiatan ini dapat meningkatkan IPM di bidang pendidikan ,baik itu pendidikan umum,atau pendidikan yang bermuatan lokal juga pendidikan bidang ilmu kesehatan,ilmu keagamaan dan ilmu ilmu pengetahuan lainnya, yang tentunya membantu serta mendukung visi misi Bupati Bandu menjadikan kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif,Dinamis, Agamis,Sejahtera),pungkasnya.

***(Heri)