foto

Panorama wisata alam Glamping Ciwidey

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Musim Kemarau yang lumayan berkepanjangan tidaklah menjadi dampak pengaruh untuk tempat wisata yang ada di Ciwidey, hususnya tempat wisata Glamping.

Justru musim kemarau yang menjadikan view pemandangan Glamping Ciwidey nampak lebih menarik dan indah di pandang mata bagi para wisatawan.

"Musim kemarau bukan nya tidak mempengaruhi justru makin bertambah cantik dan indah serta lebih menarik bagi para wisatawan untuk memanjakan pandangan matanya menikmati indahnya panorama alam sekitar Glamping, Situ Patengan dan Kawah Rengganis," papar Heri Mulyana sebagai Manager Resto Glamping, Sabtu, (28/10/2023). 

Untuk menambah daya tarik para pengunjung yang mau berkemah atau camping menikmati suasana alam glamping di kala malam, kami menyedikan serta menambah lagi tenda tenda.

Tenda tenda tersebut terdiri dari beberapa kelas, diantaranya ada kelas untuk family, kelas untuk rombongan, namun yang lebih mendominasi penyewaanya, kebanyakan banyak yang menyewa atau memakai kelas family.

Sementara di Resto Glamping pun kami menyediakan menu menu andalan diantaranya, ada Gurame bakar, Gurame goreng, juga ayam bakakak kampung dengan resep makanan tersendiri has Glamping, ditambah juga ada cemilan cemilan masa kini, imbuhnya.

Hal tersebut di utarakan juga oleh salah seorang pengujung dari Tanggerang, Deni beserta keluarga.

"Asli indah banget pemandanganya, meskipun musim kemarau, view Glamping terlihat indah, danau yang kelihatan bebatuan nya terlihat lebih menarik, berbeda kalau musim hujan yang mungkin jalan jalan menikmati panorama pemandanganya agak sedikit terpengaruh karena turunnya hujan. Kalau bisa bagi para pengunjung wisata alam Ciwidey, cepetan kesini panorama Glamping lebih indah di musim kemarau, ujarnya.***(Heri).