foto

Polsek KSKP Merak Polres Cilegon menerima piagam penghargaan dari GAPASDAP/Istimewa

Mediakasasi.com, CILEGON-- Dewan Pengurus Pusat Gabung Pengusaha Nasional Angkutan Sungai dan Penyebrangan memberikan piagam penghargaan Kepada KSKP MERAK atas dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023.

Ketua umum DPP GAPASDAP Khairi Soetomo bersama Iptu Atep Mulyana Kapolsek Kskp Merak menjelaskan rasa  syukur yang digelar adalah dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023.

“Kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” ungkapnya.

Rasa syukur dari jajaran Polsek KSKP Merak selama menjelang hari raya Idul Fithri 1444 H untuk pengamanan berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Sementara menurut Ketua DPC Gapasdap Merak Togar Napitupulu menyapaikan sebagai perwakilan dari DPP piagam tersebut adalah bentuk apresiasi Ketua umum DPP Gapasdap Khairi Soetomo kepada Polsek Kskp Merak.

Togar juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kskp Merak yang senantiasa dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 yang telah banyak membatu.

Lebih lanjut, Togar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait diantaranya yaitu: TNI, Polri, BPTD Wilayah 8 Banten,  BMKG, Basarnas, KNKT, Operator Kapal, Pemda, Dinas Perhubungan Provinsi/Kota/Kabupaten, serta pihak terkait lainnya, yang telah mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Begitu juga Togar menyampaikan terima kasih kepada media yang turut memberitakan informasi arus mudik dan balik secara luas dan informatif, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, serta perubahan kebijakan yang terjadi sesuai dinamika di lapangan.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang sangat kooperatif dengan imbauan-imbauan yang disampaikan pemerintah maupun petugas di lapangan,” ucap Togar. (Budi)