Rupanya Wanita Selingkuh Sulit Melupakan Selingkuhannya

| Minggu, 20 Maret 2022 | 11:41 WIB

foto

Mediakasasi.com, Bandung---

Kalau berbicara mengenai permasalahan hubungan asmara, pasti tidak akan jauh-jauh dari kata selingkuh. Selingkuh dapat dibilang merupakan momok yang selalu ditakuti oleh siapapun yang sedang menjalani hubungan baik laki-laki maupun perempuan.

Akan tetapi, seringkali selingkuh diidentikkan dengan permasalahan lelaki. Padahal kenyataannya, selingkuh itu bisa dilakukan oleh perempuan.

Faktanya, tak sedikit wanita selingkuh yang terjebak dalam pusaran asmara.

Padahal, wanita sadar jika selingkuh adalah hal salah dan tahu bahwa pasangan selingkuhnya belum tentu tulus mencintainya.

Banyak yang sulit melupakan pasangannya karena wanita selingkuh menjadi korban yang dimanfaatkan kekasih gelapnya.

Pertanyaannya : mengapa wanita lebih sulit untuk melupakan pasangan selingkuh ketimbang laki-laki?

Dikutip dari  Cyber88.co.id kanal YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawen pada Minggu 20 Maret 2022, ada 6 hal yang membuat wanita selingkuh sulit melupakan kekasih gelapnya.

Sering bertemu

Praktik selingkuh yang telah dilakukan wanita biasanya sering terjadi di lingkungan kerja.

Wanita selingkuh akan sulit melupakan pasangan selingkuhnya karena terlalu sering bertemu atau yang bersangkutan adalah orang terdekat.

Semakin sering bertemu, akan sulit bagi wanita untuk melupakan pasangan selingkuhnya.

Terdapat unsur keterikatan

Penyebab selanjutnya, wanita selingkuh sulit untuk melupakan pasangannya karena memiliki keterikatan tertentu dengan pasangannya.

Wanita biasanya akan berdalih sudah terlalu nyaman atau terlanjur sayang, namun sebenarnya perasaan tersebut adalah hal yang biasa.

Ibaratnya sudah menjadi sesuatu yang menjadi kebiasaan bagi wanita dan akan sulit untuk dihentikan.

Merasa dihargai

Alasan selanjutnya wanita selingkuh sulit untuk melupakan pasangannya disebabkan karena sering dipuji atau merasa dihargai.

Semakin sering dipuji dan dihargai, akan membuat wanita selingkuh lebih percaya diri dan merasa nyaman saat berada disampingnya.

Ada jurang pemisah antara pasangan sah

Wanita yang sulit melupakan pasangan selingkuhnya dapat disebabkan karena adanya jurang pemisah antara dirinya dengan suami atau pasangan sahnya.

Semakin jauh jaraknya, akan sulit bagi wanita selingkuh untuk melupakan kekasih gelapnya.

Karena sejak awal, terjadinya perselingkuhan disebabkan karena adanya keretakan rumah tangga yang dialami wanita.

Menurut Dewi Sundari, keretakan tersebut adalah sebuah celah yang mudah dimasuki atau disusupi pria lain.

Berusaha keras untuk melupakan

Alasan terakhir wanita selingkuh sulit untuk melupakan pasangannya disebabkan karena wanita terlalu berusaha keras untuk melupakannya.

Wanita selingkuh akan berusaha mati-matian untuk melupakannya, tetapi sosok selingkuhan malah terbayang di benak wanita terus menerus.

Saking kerasnya wanita berusaha melupakan pasangan selingkuh yang dimiliki, justru dialah yang akan terlintas dalam benaknya.

Ancaman dari pasangan selingkuh

Di luar kelima penyebab tersebut, ada satu momok yang perlu diwaspadai para wanita. Yaitu jika pasangan selingkuh menyimpan bukti percakapan, foto, atau video intim.

Dalam praktik perselingkuhan, kejadian ini paling sering terjadi.

Tak sedikit wanita yang menyesali perselingkuhan yang telah dilakukan, tetapi sulit untuk melupakannya karena terikat ancaman.

Bukan karena rindu, sayang, atau cinta, tetapi karena ancaman.***

Editor : Aripudin

 BLCN