foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--  Calon Kepala Desa Sukamukti nomor urut 3 Agus Tadjudin, S.Pd, terkejut dengan kunjungan dadakan tanpa rencana oleh salah satu Tim Sukses BEDAS saat memenangkan pasangan nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilkada 2020 lalu, pun sebagai artis Ibukota "Preman Pensiun" Komar kerumahnya Desa Sukamukti, Sabtu malam (24/7/2021).

Kunjungan silaturahmi sangat cair, suasananya kekeluargaan saat Komar menceritakan Desa Sukamukti sudah tidak asing baginya, karena masuk daerah saya, keluarga besar pun ada bertempat tinggal disini yakni Agus Sumarna (Abah Diva) dan Deden.

"Saya sudah akrab dan kenal lama dengan calon incumbent Desa Sukamukti nomor urut 3, Agus Tajudin" tutur Komar.

Maksud artis "Preman Pensiun" Komar secara pribadi kunjungan ke calon incumbent desa sukamukti ini, untuk mensosialisasikan program Kabupaten Bandung BEDAS dan ingin mencari pemimpin dengan pelayanan terbaik ke masyarakat.

Saat diwawancarai mediakasasi.com, Komar menuturkan bahwa juga ingin mencari calon kepala desa dengan programnys senafas , sinkron dengan Program Bedas. Serta punya loyalitas total mendukung kebijakan Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna dalam mewujudkan Visi Misi dan Program Kabupaten Bandung BEDAS.

"Kriteria Calon Kepala Desa Sukamukti ada dalam diri Agus Tajudin dengan jiwa sosial, program nyata selama 6 tahun kebelakang seperti Infrastruktur Jalan Rabat Beton, Program Air bersih RW/RT, dan untuk periode ke 2 bilamana terpilih rencana program bangun lapangan sepakbola sebagai income bagi sumber PAD Desa " ungkap Komar.

Lebih Lanjut Komar menjelaskan tentu hal ini membuat bangga, satu sisi bermanfaat bagi warga , lain sisi sumber income desa.

"Untuk itu saya mengajak masyarakat desa sukamukti, ayo dukung calon kepala desa sukamukti nomor urut 3 Agus Tajudin, S.Pd, agar menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkades Sukamukti 2021", Pungkas Komar. (AR)