foto

Mediakasasi.com | Kab. Garut -- Polsek Sukawening Polres Garut-Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polsek Sukawening yang kesekian kalinya dilaksanakan Ops Yustisi Gabungan Polri-TNI Dan Satpol PP ( Tim Satgas Covid-19 Kec. Sukawening ). Selasa Pagi (2/12021) jam 09.00 s/d jam 10.00 Wib

Polsek Sukawening Bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Gabungan Yang Dilakukan Di jl raya Kp. Tagog Desa Sukaluyu - Cibatu.

Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi terjaring beberapa pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan Masker dan menjaga jarak. Untuk Kemudian Dilakukan Penindakan Teguran Lisan dan hukuman berupa push-up, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Garuda Pancasila.

Sesuai Perbub Tahun 2021 sekaligus membagikan Masker kepada masyarakat. Menurut Kapolsek Sukawening Kapolsek Sukawening IPTU Agus Kustanto,SH, kami dengan beberapa anggota yang lainnya diantaranya ; Kanit IK Aiptu Asep SR, Kanit Sabara Aip DADIN BHABINKAMTIBMAS BRIPKA FERI NUGRAHA,SH,BABINSA UDIN SALALUDIN dan bersama Forkopincam yang lainnya ,agar masyarakat sudah dibiasakan jika ke luar rumah memenuhi protokol kesehatan (3M). Untuk memutus mata rantai pandemi tersebut.

Meskipun masih ada yang kedapatan melanggar dengan jumlah kurang lebih 30 orang yang tidak menggunakan masker ,namun kami seoptimal mungkin untuk meminimalisir pelanggar tersebut. Kami juga dalam oprasi yustisi ini membagikan masker ,dari bentuk kepudulian bagi yang tidak memakai masker ,tegasnya. (Red**)